Monday, July 16, 2007

Hari Pertama Masuk Di Kelas 4

Hari ini adalah hari senin. Gue mulai masuk sekolah setelah liburan panjang. Agak malas, memang. Tapi karena ini sudah kewajiban gue, maka gue harus paksakan diri. Sekolah lagi.

Kini gue sudah bukan lagi anak kelas 3 karena gue sudah naik kelas. Walau gue cuma mendapat ranking 10 tapi gue beruntung karena bisa dapat kesempatan untuk mengikuti test masuk ke kelas Akselerasi.
Enak loh jika gue bisa masuk di kelas Aksel tersebut. Yang masuk di kelas Aksel haruslah anak yang pintar dan cerdas. Tidak semua anak bisa masuk situ. Di sekolah gue cuma ada dua kelas saja untuk kelas Aksel ini. Dalam satu kelas muridnya cuma dikit dan duduknya cuma satu orang satu bangku.
Jika kita bisa masuk kelas aksel, artinya kita bisa menghemat waktu belajar satu tahun. Kita bisa loncat langsung ke kelas lima tanpa harus duduk di kelas 4 dulu. Dengan begitu kita bisa meninggalkan kawan-kawan lama waktu di kelas 3 dulu. Kita akan lebih cepat masuk SMP.
Walau gue sudah sangat yakin bisa mauk, tapi semua masih harus nunggu hasil test IQ tadi siang. Kata papa, jika memang gue menurut hasil test tersebut tidak memungkinkan untuk masuk di kelas Aksel, ia tidak akan memaksakan. Nggak apa-apa jika gue terpaksa harus masuk kelas reguler sekalipun. Karena belajar di kelas aksel sangat padat, capek dan harus serius sekali.
Nah kawan-kawan.... cukup sampai sini dulu tulisan gue untuk kali ini. Jika kawan-kawan rajin membaca blog gue, maka gue akan sangat senang. Jika perlu ajak dan beri tahukan kepada kawan-kawan lain tentang blog gue ini. Jika mau kenalan atau lainnya, silahkan isi komentar kawan-kawan dengan cara mengklik ruang comment dibawah ini. Trims.... dadahhhhh...

3 comments:

Supriadi said...

wah... hebat dong anis....

pRizz ZaoLdyeck said...

akuu jugag anag akseL Lhoo

tapi udaa SMA,,
di kelas akselerasi emang enak banget! tapi capekk..klo di skolah aku anak akselearsi pulangnya jam 4 sore..
hwa...>_<
mkanyaa cape bangeed!

hbat yah masih SD uda masuk aksel!

selamad berjuaang!

Anis said...

waaahh.... udah lama gak liat2 blog ini... thanks utk semua comment nya.. aku anis, tapi sekarang anis bkn lg anak kelas 4 SD, melainkan anak kelas 1 SMA :) makasih smuanya.. sekarang blog ini udh gak anis pake lagi, anis sudah punya bog baru, alamatnya annisianurulhayatinufus.blogspot.com